16 Game PlayStation 1 Terpopuler Dan Terbaik

Play Station pertama adalah salah satu dari beberapa console yang telah melegenda namun tetap banyak sobat-sobat pecinta game lama masih memainkannya entah di PC maupun di Smartphone Androidnya dengan menggunakan aplikasi EPSXE,

Play Station ini adalah Console ajaib pula, jika saat sobat memainkan sebuah game namun terjadi macet macet pasti cara mengatasinya adalah dengan dimiringkan atau di sisi kanan atau kiri console diganjal dengan suatu balok dan taraaa game akan berjalan normal kembali.


Baiklah lanjut ke tujuan artikel ini, untuk mengenang sang console legenda ini saya ingin share beberapa judul game yang dulu sangat ramai dimainkan mungkin hingga sekarang masih banyak yang memainkannya.

1. HARVEST MOON BACK TO NATURE

Siapa yang tidak mengenal game satu ini dan siapa yang belum pernah memainkannya, kurang gereget bagi sobat yang remaja dizamannya belum memainlan game ini.

Harvest Moon adalah game yang menceritakan seorang petani, merawat kebun peninggalan sang kakek dan tentunya diwajibkan bersosialisasi dengan penduduk sekitar bahkan mencari jodoh hingga memiliki seorang anak, berusaha untuk menjaga pertanian sang kakek kembali bagus dan besar agar sobat tidak diusir oleh penduduk sekitar karena gagal merawat pertanian tersebut.

2. TWISTED METAL

Game twisted metal adalah game legend yang pasti sering dimainkan dizamannya terutama para cowo, game ini banyak sekali serinya dan sangat asik dan seru untuk dimainkan, game mobil dengan tujuan saling menghancurkan satu sama lainnya, mobil yang telah dipersenjatai dengan berbagai macam senjata unik dan mematikan.

3. VIGILANTE

Nah game ini pun bisa dibilang hampir sama persis dengan twisted metal sama sama mobil yang telah dipersenjatai dengan keunikan senjatanya masing-masing, dan kalau saya karakter mobil yang paling sering saya mainkan ada tsunami dengan jurus memotong seperi ninja.

4. NASCAR RUMBLE

Game Nascar Rumble ini adalah game balapan yang sangat seru untuk dimainkan, balapan mobil mobil nascar yang seharusnya berada di sirkuit harus keluar dari sirkuitnya dan saling beradu kecepatan dipersenjatai juga dengan item-item yang bisa didapat saat balapan sedang berlangsung, yang paling saya ingat adalah item angin tornadonya yang dapat membuat semua mobil bermentalan akibat putaran angin tornado yang lewat.

5. TEKKEN 3

Taken 3 adalah game pertarungan yang sudah pasti hampir semua pemain game console play station pertama tahu, game fighting dengan banyak karakter dan kemampuannya masing-masing ini disetiap rental PS wajib memiliki kasetnya lebih dari satu, karena biasanya hampir setiap gamer bermain multiplayer bersama dengan teman-temannya, oya karakter favorit saya adalah Jin dan Paul dengan tinjunya yang mematikan.

6. DRAGON BALL GT FINAL BOUT

Game Fighting berdasarkan komik dengan judul yang sama yaitu Dragon Ball ini siapa sih yang tidak tahu apa lagi bagi para pemilik rental PS, ini game untuk mengeluarkan jurusnya saja bisa merusak stick PS loh.

Seru dan wajib tahu trick tombol sticknya agar bisa mengeluarkan Kamehame dan jurus membalasnya bahkan untuk membuang atau membuat mental jurus lawan ya tentunya game populer ini butuh stick cadangan karena yang tadi saya bilang bisa merusak sticknya.

7. WINNING ELEVEN

Yup dari judulnya ada pasti sobat sudah tidak asing game sepakbola yang paling populer dijamannya. Klo dibandingkan dengan PES zaman sekarang atau pun game bola lainnya tentu jauh berbeda hehehe, dan dalam winning eleven ini sangat mudah menciptakan banyak goal, yang paling diingat adalah operan One Two yang sudah pasti dapat berbuah goal.

8. ROAD RASH - JAIL BREAK

Game Balapan Motor satu itu adalah game konyol dan lucu pastinya sadis, kenapa sadis karena dalam balapan motor ini sobat dipersenjatai dengan rantai, pentungan,dapat menendang pembalap lain juga memukul, yang membuat tertawa adalah suara dari karakter dan sobat melakukan balapan yang mirip suara monkey hehehe

9. CTR - CRASH TEAM RACING

Game balap hampir mirip dengan Nascar Rumble namun dengan mobil gokarnya beserta karakter yang lucu-lucu, terutama si polar beruang salju yang imut-imut, game CTR ini sangat fun dan penuh jalan pintas pasti dengan bantuan senjata hula-hula yang membuat sobat kebal juga lebih ngebut

Baca Juga 9 Game Dan Aplikasi Buatan Developers Indonesia

10. BISHI BASHI SPECIAL

Kalau ini adalah game yang masih saya mainkan di PC hingga sekarang buat have fun sama teman-teman karena memang game ini adalah kumpulan game-game lucu dan seru, game dengan mode ronde lalu dimainkan multiplayer bersama sahabat dan kalian akan merasa fresh dan penuh tawa.

11. 3XTREME

Extreme adalah game yang sudah pasti pernah dimainkan, game balapan namun dengan sepeda, Skate board, dll yang digabung untuk saling mengejar point hingga mencapai garis finish, game ini juga termasuk game lucu dan konyol karena kalian juga bisa memukul pembalap lainnya sama seperti Road Rash,

12. METAL SLUG X

Game perang yang satu ini bisa membuat pemainnya bisa ketagihan dan ingin menamatkan setiap misi dalam game ini, game yang bisa dimainkan secara multiplayer dan bekerja sama untuk menyelesaikan setiap misinya ini memang sangat seru, dan saya pernah menamatkannya loh hehehe

13. CAPTAIN COMANDO

Hampir mirip seperti Metal Slug X, game ini adalah game petualangan yang bisa dimainkan berdua atau multiplayer bersama teman, game yang berawal dari ding dong ini game yang seru dan asik, apa lagi jika sobat berhasil menyelesaikan setiap misi dan menamatkannya.

14. PEPSI MAN

Kalau game ini mirip seperti game tample run yang ada di android, game konyol dan seru, sobat harus terus berlari, melompat, menghindar bahkan ngesot dari kolong truck, kaleng minuman pepsi besar, lubang dan berbagai macam rintangan lainya,

15. BLOODY ROAR

Sama seperti game fighting takken, game ini termasuk game populer bagi gamer yang hobi  main game berkelahi, dengan jurus berubah jadi kayu, karakter wanita cantik nan seksi yang bisa berubah menjadi manusia kalelawar yang sadis dalam memutar kepala lawannya.

16. DIGIMON WORLD

Kebetulan kalau digimon world saat saya membuat artikel ini ini saya lagi mainin nih di android kesayangan, tentunya sobat semua sudah tahu dan pastinya tidak asing, bahkan setiap minggu pagi saat zaman film digimon muncul kita semua rajin menontonnya, digimon world ini adalah game single petualangan ditemani oleh agumon.

Itulah 16 game legend play station pertama yang populer dizamannya, untuk sobat yang ingin merasakan kembali serunya bermain game play station pertama di smartphone android sobat bisa mampir ke sini GAME HARVEST MOON BACK TO NATURE UNTUK ANDROID

menurut kamu game yang mana yang paling berkenan dan menjadi favorit kamu silahkan isi di kolom komentar ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "16 Game PlayStation 1 Terpopuler Dan Terbaik"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda sesuai topik, Thanks for visiting and the comment.