Pengalaman Cinta Di Tolak Google Adsense

Bagi para master-master blogger siapa yang tidak mengenal google AdSense situs dimana para blogger menggunakannya untuk menghasilkan uang dari hasil memasang iklan yang bersumber dari google yang otomatis dapat dipasang dilaman blog atau web jika berhasil melewati tahapan dan diterima saat mendaftar di google AdSense,

Sejak artikel ini terbit saya baru seminggu di tolak cinta oleh Google AdSense, awalnya saat mengutarakan rasa sayang dan cinta saya kira mudah dan akan berhasil mendaftar di google AdSense,

Alasannya karena saat selasai mendaftar iklan pun berjalan beberapa jam tanpa ada email tentang peninjauan, hahaha maklum terlalu lama jomblo sob jadi masih belum terlalu paham,

Saat ingin mendaftar saya mendapatkan cara mudah hasil dari googling yaitu langsung mendaftar lewat setelan blog, yang sebelumnya harus mengaktifkan dulu fasilitas pendaftaran google AdSense atau menu 'Penghasilan Adsense' pada halaman administrasi blog, biasanya fasilitas pendaftaran ini tidak disertakan secara otomatis dalam menu blog,

Berikut langkah-langkah yang saya lakukan :
  1. Masuk ke halaman administrasi blog
  2. Pada menu yang tersedia, pilih menu 'Setelan' yang bergambar kunci, lalu kemudian pilih sub menu 'bahasa dan pemformatan'
  3. Dilayar paling kanan akan ada pilihan bahasa, bahasa yang harus kamu pilih adalah 'Bahasa Inggris - English (United Kingdom)
  4. Setelah memilih bahasa lalu simpan pengaturan, kemudian refresh kembali browser kamu. Karena jika tidak diubah ke bahasa English (United Kingdom) pada menu administrasi tidak akan muncul menu 'Penghasilan AdSense'
  5. Lalu lanjutkan pendaftaran di menu penghasilan AdSense, 
  • Klik "Mendaftar AdSense",
  • Masukan email blog kamu atau Pilih " Ya Gunakan Email"
  • Pilih "bahasa indonesia" dan Lanjutkan
  • Isi kolom data identitas kamu.

Nah setelah mengisi kolom identitas lalu saya klik daftar saya pun langsung berhasil dan langsung mendapatkan 3 pilihan kolom penempatan laman iklan yang akan saya pasang di laman blog saya,

Dari banyak artikel yang saya baca untuk diterima oleh google AdSense butuh waktu beberapa hari dan bertahap juga menunggu mendapatkan email konfirmasi,

Tetapi yang saya alami adalah tempo waktu yang sangat cepat sesaat telah selesai mengutarakan cinta dan sukses mendaftarkan blog saya, saat itu juga blog saya terdapat iklan hingga beberapa jam tanpa ada email konfirmasi dari google AdSense,

Padahal sebelumnya saya tidak pernah mendaftar sama sekali sejak blog ini saya buat pada tahun 2012 lalu yang telah berisi lebih dari 50 artikel,

Hanya saja beberapa bulan sebelumnya saya pernah iseng daftar google AdWord yang tadinya saya pun tidak mengerti apa itu google AdWord dan saya pun mendapatkan email verifikasi bahwa telah berhasil dalam mendaftar di google AdWord karena sebenarnya blog ini hanya sebuah tempat dimana saya memiliki sedikit hobi menulis dan hanya ikut-ikutan saja dengan kata lain hanya iseng hehehe,

Akibat saya melihat kolom iklan google AdSense dapat menghasilkan uang hingga saya beranikan diri iseng-iseng juga mencoba mendaftar di google AdSense,

Cara saya mendaftar pun seperti cara diatas yang saya jelaskan,

Bedanya setelah saya mengisi biodata mencantumkan nama juga alamat sesuai ktp, disinilah letak keanehannya karena dikolom nomor handphone telah terisi nomor yang bukan nomor pribadi saya, saya pun mengganti nomor tersebut dengan nomor pribadi saya, setelah selesai mendaftar dan sukses saya pun hanya mendapatkan email dari google Payment yang isinya pemberitahuan bahwa nomor kontak saya telah berubah,

Apakah memang sekarang sudah semudah itu untuk mendaftar di google AdSense, atau memang akun google AdWord yang saya buat iseng-iseng itu sama saja dengan akun google AdSense ?

Apa mungkin saya lupa saat asal-asalan dalam mengisi data nomor handphone  saat mendaftar google AdWord sehingga saat mendaftar di google AdSense nomor asal-asalan tersebut muncul ?

karena saya tidak mendapatkan email tentang tahapan atau email konfirmasi bahwa blog saya telah disetujui seperti pembahasan trick dan cara yang saya baca dibanyak artikel digoogle untuk mendaftar digoogle AdSense,

Tapi 3 hari setelah mengungkapkan rasa cinta dan kagum saya, ternyata terdapat surat keputusan dari Google AdSense bahwa cinta saya ditolak, sedihnya saya sob,

tapi di balik kegagalan cinta yang saya alami dengan ditolaknya blog saya  saat mendaftar di google AdSense saya menjadi bersemangat dan semakin termotivasi untuk terus membuat artikel setiap harinya, belajar dan belajar lagi tentang cara menjadi blogger yang baik dan benar-benar dapat menghasilkan pemasukan meski tidak banyak dari blog saya ini, kerena pastinya semua butuh proses dan passion dalam menulis,

Cinta ditolak dukun bertindak, tapi apa bisa menggunakan dukun agar diterima oleh Google Adsense Hahaha,

Maaf Sob ini hanya curhatan bloger pemula yang jauh dari kata bisa tapi berusaha belajar dan mencari tahu, semoga kegagalan cinta ini jadi keberhasilan tertunda agar diterima cintanya oleh Google AdSense.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman Cinta Di Tolak Google Adsense"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda sesuai topik, Thanks for visiting and the comment.